Iphone vs Android

Banyak yang bertanya apa kelebihan iPhone sehingga smartphone ini sangat populer.
Terkadang ada keinginan untuk ikut-ikutan membeli iPhone, namun masih mempertimbangkan adakah perbedaan yang akan didapatkan nanti. Mengingat harga iPhone yang mahal tentu sangat menyesal jika manfaat yang didapatkan tidak seimbang dengan uang yang dikeluarkan.

baca juga : Windwos Phone vs Android

Untuk itulah hal ini harus benar-benar dipahami jika kamu berada dalam situasi tersebut. Mengerti perbedaan iPhone dan Android sehingga keputusan yang kamu ambil nantinya benar-benar baik. Bukan karena ikut-ikutan, bukan karena gaya-gayaan tapi benar kena manfaatnya.



Perbedaan yang akan membuat pemahaman tentang iPhone menjadi jelas, dan mengetahui bagaimana iPhone itu bekerja, bagaimana aplikasi-aplikasi di iPhone, mengapa harganya mahal, dan sebagainya. Langsung saja silahkan disimak baik baik!

iPhone tidak mempunyai memory external

iPhone tidak memiliki slot memory external jadi saya sarankan untuk membeli iPhone minimal dengan kapasitas memory 16GB atau 32GB intinya lebih besar lebih baik.

iPhone lebih sering mendapatkan update OS sedangkan Android jarang

Jika kamu pengguna android pasti sangat paham akan tidak bisa update ke sistem operasi yang terbaru android. Dan saya sangat paham banyak sekali pencarian mengenai bagaimana cara update android terbaru.

Hal ini yang berbeda jika kamu pengguna iPhone. Kamu akan mendapat Update iOS terbaru versi berapapun iPhone yang kamu miliki. Asalkan iPhone tersebut masih dalam rentang umur penggunaan. Dan cara update nya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu koneksi WiFi dan update iOS pun dapat dilakukan selayaknya mendownload aplikasi biasa.

Spare part iPhone sangat mahal

Jika kamu mencari spare part iPhone yang asli maka kamu akan tercengang akan harganya. Sebagai contoh sebuah earphone asli untuk iPhone standar dihargai Rp.400 ribu, sebuah kepala charger dan kabel USB dihargai Rp.250 ribu, dan jika kamu mencari accesories untuk iPhone dengan merek ternama maka kamu akan menemui harga di atas 1jt rupiah.
Tentu itu akan berbeda jika device kamu adalab android.

Itu tadi perbedaan iPhone dengan Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat 😆

Iphone vs Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Riyadi Nur Fajar

0 comments:

Post a Comment